http://kompilasikehidupan.blogspot.com/

ABOUTME

Name: farahPutri
Location: Jakarta
View my complete profile

KompilasiKehidupan

Hanya sebuah tempat biasa,tempat dimana saya bisa melarikan diri sejenak dan membenamkan diri dari segala macam persoalan dan masalah.Wadah dimana saya bisa bebas menjadi diri sendiri,bebas berkata apa saja yang saya mau,bebas melakukan apa saja yang saya anggap benar.Hanya sebuah tempat yang berisi sesuatu yang diharapkan menjadi sesuatu yang berguna.Menjadi sesuatu yang bermanfaat,menginspirasi dan memotivasi,bukan cuma bagi saya,tetapi kamu juga.. .

Archieves

Last Entries

Inspiring Blogs

Inspiring Sites

Online Users

Guests

Participated In

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

Banner

Powered by Blogger

Save the Lebanese Civilians Petition

BlogFam Community

Syndicate Me

Shout Out Loud

Visitors Since July 2006

YM Status

YM Status

Template-By

Visit Me Klik It

Credite

15n41n1

Image Hosted-By

Tuesday, July 25, 2006
Momentum Itu Akhirnya Tiba
PS:Gara-gara kabur,ternyata saya dianggap absen oleh dosen.Absen saya jadi nambah 1 deh,jadi 3.Tega banget seh tuh dosen,gak tau orang parno apa??


Sebenarnya sudah lama saya ingin mempunyai blog,secara saya suka banget ngamatin sesuatu,berpikir tentang suatu hal sampai akhirnya saya tulis dimana saja saya suka,di kertas tissue juga sering..Semenjak
blog kelompok saya dulu,saya udah gak pernah lagi nulis2..Paling-paling membaca blog orang yang beberapa diantaranya bisa memberi saya inspirasi dan motivasi..dan akhirnya..MOMENTUM ITU TIBA..maksudnya apa seh??saya menunggu saat yang tepat untuk dijadikan pemompa semangat saya supaya gak malas-malas lagi menyia-nyiakan hobi saya untuk menulis..dan momentum itu adalah..GEMPA BUMI..

Jadi ceritanya,tadi waktu saya lagi di kelas kuliah,baruuuu..saja masuk kira-kira 20 menit..dan tiba-tiba..

dalam hati:Kok goyang ya???

10 detik kemudian..saya masih memandangi papan tulis,LCD projector..

Gak goyang kok..

3 detik kemudian..*nengok ke belakang*

Eh,goyang ya???

*nanya balik*

Eh,goyang ya??Iya gak seh???Goyang ya???

Lalu saya bilang ama tuh dosen,"Pak,kayaknya gempa deh!!!!"
Seketika langsung berhamburan tuh kelas saya..saya yang panik ingin turun melalui tangga di samping ruang 309..TAPI..*BODOH* di samping kelas 301 itu kan tersedia tangga darurat juga!!!Saking paniknya,saya lupa kalo BiNus punya 4 tangga darurat di masing2 lantai!!

Ya Allah,saya gak nyangka akhirnya saya make tangga itu untuk lari nyelamatin nyawa saya..Sampe di luar,saya masi deg2an,keringatan,mana temen2 saya mencar2,lagi..Ya sudah,saya cabut aja deh!!Bye2 SP shift 2..Mending kabur dulu deh kayaknya..

posted by farahPutri @ 23:28  
1 Comments:
  • At 11:46 PM, Blogger diandra_diandra said…

    Ya ampunn.. kok kayak farah yang satu lagi ya, yang ngga nyadar kalo lagi dilanda gempa??
    :D
    coba lihat disini deh..

     
Post a Comment
<< Home