http://kompilasikehidupan.blogspot.com/

ABOUTME

Name: farahPutri
Location: Jakarta
View my complete profile

KompilasiKehidupan

Hanya sebuah tempat biasa,tempat dimana saya bisa melarikan diri sejenak dan membenamkan diri dari segala macam persoalan dan masalah.Wadah dimana saya bisa bebas menjadi diri sendiri,bebas berkata apa saja yang saya mau,bebas melakukan apa saja yang saya anggap benar.Hanya sebuah tempat yang berisi sesuatu yang diharapkan menjadi sesuatu yang berguna.Menjadi sesuatu yang bermanfaat,menginspirasi dan memotivasi,bukan cuma bagi saya,tetapi kamu juga.. .

Archieves

Last Entries

Inspiring Blogs

Inspiring Sites

Online Users

Guests

Participated In

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

Banner

Powered by Blogger

Save the Lebanese Civilians Petition

BlogFam Community

Syndicate Me

Shout Out Loud

Visitors Since July 2006

YM Status

YM Status

Template-By

Visit Me Klik It

Credite

15n41n1

Image Hosted-By

Wednesday, September 27, 2006
Coba Lewat Email

Hanya mencoba tidak usah meninggalkan komentar ya..

posted by farahPutri @ 19:18  
2 Comments:
  • At 3:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    karna disuruh tidak meninggalkan komentar jadi pengen meninggalkan komentar nih!!hehhe,,,,

     
  • At 5:31 AM, Blogger Y7 team said…

    Tebak-tebak buah manggis.
    Alamat emailnya,
    farah.putri@blogger.com

     
Post a Comment
<< Home