http://kompilasikehidupan.blogspot.com/

ABOUTME

Name: farahPutri
Location: Jakarta
View my complete profile

KompilasiKehidupan

Hanya sebuah tempat biasa,tempat dimana saya bisa melarikan diri sejenak dan membenamkan diri dari segala macam persoalan dan masalah.Wadah dimana saya bisa bebas menjadi diri sendiri,bebas berkata apa saja yang saya mau,bebas melakukan apa saja yang saya anggap benar.Hanya sebuah tempat yang berisi sesuatu yang diharapkan menjadi sesuatu yang berguna.Menjadi sesuatu yang bermanfaat,menginspirasi dan memotivasi,bukan cuma bagi saya,tetapi kamu juga.. .

Archieves

Last Entries

Inspiring Blogs

Inspiring Sites

Online Users

Guests

Participated In

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

Banner

Powered by Blogger

Save the Lebanese Civilians Petition

BlogFam Community

Syndicate Me

Shout Out Loud

Visitors Since July 2006

YM Status

YM Status

Template-By

Visit Me Klik It

Credite

15n41n1

Image Hosted-By

Wednesday, August 30, 2006
Now or Never
Kebetulan sekali pikiran saya dan Ditta bisa seiring sejalan. Malam ini, kita berdua sepakat akan mengadakan "operasi khusus" untuk mendongkrak keberhasilan kita. Lakukan semua untuk akhir yang bahagia. Semangka!
Kebetulan sekali pikiran saya dan Ditta bisa seiring sejalan. Malam ini, kita berdua sepakat akan mengadakan "operasi khusus" untuk mendongkrak keberhasilan kita. Lakukan semua untuk akhir yang bahagia. Semangka!
poe blessyl: ?? :-/
poe blessyl: :-/

poe blessyl: oo...

diTTadara dara: wuihhh

poe blessyl: masa depan...

diTTadara dara: apalagi gw

poe blessyl: :-<

poe blessyl:
:-/
diTTadara dara: dapet nya pengalaman jadiibu rumah tangga

diTTadara dara: kanbuat masa depan

diTTadara dara: :))

poe blessyl: halah halah

poe blessyl: mungkin

diTTadara dara: *uda keabisan ide*



Pernahkah kamu pada suatu saat merasa semua hal yang ada di dunia ini serasa berputar begitu cepat dan kencang? Segala sesuatunya terasa berubah begitu instan, bertransformasi dengan indahnnya. Sementara kamu, diam saja di tempat, tidak berubah dan hanya menjadi penonton di tengah keramaian arus?

Enam hari lagi saya akan menjalani tahun kedua sebagai seorang mahasiswi di semester yang ketiga. Sangat tidak terasa, rasanya baru kemarin saya duduk di tengah lapangan yang panas saat MOS (Masa Orientasi Siswa) di SMA 70, masih segar dalam ingatan ketika baru badan ini basah kuyub karena saat malam perpisahan, kami, satu angkatan Vandalist dan Vannila mengenang perpisahan di bawah guyuran air dari mobil Dinas Pemadam Kebakaran yang sengaja disewa untuk memberikan sedikit percikan kenangan indah pada malam terakhir kami sebagai siswa SMA.

Satu tahun sudah peristiwa itu berlalu dan satu tahun lagi usia saya bertambah pada bulan Juni kemarin. Liburan panjang selama 2 bulan ini banyak memberikan saya pencerahan. “Apa saja hal-hal yang telah saya lakukan?”, “Apakah saya telah memanfaatkan waktu saya sebaik mungkin?”, “Apa kebiasan dan sifat buruk saya telah -paling tidak- dapat dikurangi?”

RESOLUSI REVOLUSI SEMESTER III

Mengikuti conversation class agar saya berani mempraktikkan kemampuan saya. Salah tidak apa-apa, Put. Malu itu tidak penting. Lebih baik mencoba daripada diam dalam kebimbangan.

Mengusir jauh-jauh rasa malas yang merupakan penyakit kronis di dalam diri saya. Hal yang perlu kamu ketahui Put, tidak akan ada dan tidak pernah ada dalam sejarah manusia orang sukses dan berhasil karena malas.

Lakukan sekarang! Hari ini juga! Kenapa sih, Put, kamu suka sekali menunda- nunda pekerjaan yang sebenarnya bisa diselesaikan dalam satu malam? Jika terus menunda, jangan pernah berharap keberhasilan akan datang begitu saja. Belajarlah untuk mengerti deadline.

Hei, kamu belum tentu lebih baik dari dia! Sebaliknya, dia pun belum tentu lebih baik dari kamu. Salah satu sifat buruk, bagaikan dua sisi mata uang, merendahkan dan sengaja direndahkan. “Don’t jugde a book by it’s cover” pernah jadi kutipan favoritmu,Put? Sekarang hilang kemana? Pandanglah dirimu dengan tegak dan bangga, jika bukan kamu yang menghargai dirimu, lantas siapa lagi?.

Hargailah waktu,Put. Sekecil apapun dan sesedikit apapun. Tidak akan pernah ada lagi mahasiswi yang datang tergopoh-gopoh karena telat datang. Kamu tahu,Put? Pembunuh yang paling kejam adalah sang waktu. Waktu tak bisa diputar dan tidak bisa diulang.

Coba ingat-ingat, kapan terakhir kali kamu menyaksikan ceramah agama? Mulai dari hal yang kecil, dari diri sendiri, mulai dari sekarang. Kalkulasikan berapa banyak waktu yang terbuang hanya untuk menonton tayangan sampah yang tidak berguna.

Jujur.Jujur.Jujur.Jujur. Begitu sulitnya kamu untuk mengakui kelebihan dan keberhasilan orang lain? Cobalah untuk belajar berbesar hati. Lapangkan diri.

Jangan pernah melupakan dan menyepelekan apapun. Apapun itu.

Terakhir. Mulailah hal itu. Penting, Put..Penting! Tidak Cuma di sini tapi disana juga. Ayolah.
Semangka!!Semangka!!!!





posted by farahPutri @ 00:39  
8 Comments:
  • At 1:22 AM, Blogger dittadara said…

    hikss komen gw keapuss, saking niad nya sampe 2x..
    - 70 aku rinnduu
    - huhu, males tuh bisa jadi musuh terbesar, bisa jadi teman akrab yg menjatuhkan ! grrr malas jauh" lah !!
    - betul jangan suka menunda-nunda.. nanti dtunda orang loh !
    - bener ! setiap orang tuh beda, ga ad ayg sama, jangan selalu under estimate orang lain apalagi diri sendiri, optimis !!
    - waktu adalah uang, dan bisa berarti kehidupan, makanya bisa membunuh ! jangan sampe deh ! apalagi nyesel selalu belakangan dan ga guna, makanya jangan suka telad, jgn ikutin budaya indonesia yg satu ini he3x
    - ceramah agama, ada tuh tiap hari sekarang di tv 7 ! setiap minggu di SCTV, apalagi maw bulan puasa he3x, belom tentu yg lo liad ga guna, semua tuh guna ! even gossip sekalipun :)
    - JUJURlah padakuu hahah!! makannya jgn boongin gw mulu,, loh ?
    - apalagi nyepele in ! iih ! inged tuh yg tadi don't judge the book by it's cover !! nahhh.. klo lupa awas lo lupa sama gw !!

    dan voila !! MULAI dari sekarang...

     
  • At 1:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saya dengar ada revolusi disini...

     
  • At 9:00 AM, Blogger Spedaman said…

    wah klo gw malah baru kemarin nih serasa masih di 28 coz waktu sakit dijenguk sekitar 10 org putih putih (waktu itu mereka biz upacara 17an). wah adik kls TKD sangat perhatian:D

     
  • At 9:42 AM, Blogger -ndutyke said…

    semangka??
    kenapa semangat diganti semangka yak?? qiqiqi...

    Btw soal kemalasan, ah itu juga penyakit menahun yg menghinggapi saya seumur hidup sedari kecil.. *geleng2 kepala*

    http://tyka82.blogspot.com/

     
  • At 2:34 PM, Blogger diandra_diandra said…

    Ayo semangat!
    mantapkan niat dulu yah.
    Wish y'all the best, sister :D

     
  • At 3:44 PM, Blogger Y7 team said…

    Revolusi apa reformasi sih ?
    ::Oon mode ON::

     
  • At 3:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    keren...
    dahsyat...
    kita emang harus slalu berubah ngikutin waktu, pada saat kita diam waktu ga akan ikut diam...
    kalo kata aa gym itu 3M (mulai dari hal kecil, mulai dari sekarang, mulai dari diri sendiri)
    keren...
    salut untuk perang jihad melawan diri sendiri.

     
  • At 12:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    betul2! gw juga ngerasa idup gw ini gini2 aja. Dan rasanya baru kemaren gw masuk sma.Dan skrg gw uda harus kul. Jauh dr keluarga. Saudara. Teman2n dan sahabat.

    Jenuh rasanya memulai dari titik nol. Mulai mengenal dan mencari "apakah dia cocok dengan pandangan hidup dan prinsip ku?"

    Memulai dari awal. Perkenalan2 baru. akh...

    jenuh.....

    *ups kok jadi curhat ga jelas?*

     
Post a Comment
<< Home