http://kompilasikehidupan.blogspot.com/

ABOUTME

Name: farahPutri
Location: Jakarta
View my complete profile

KompilasiKehidupan

Hanya sebuah tempat biasa,tempat dimana saya bisa melarikan diri sejenak dan membenamkan diri dari segala macam persoalan dan masalah.Wadah dimana saya bisa bebas menjadi diri sendiri,bebas berkata apa saja yang saya mau,bebas melakukan apa saja yang saya anggap benar.Hanya sebuah tempat yang berisi sesuatu yang diharapkan menjadi sesuatu yang berguna.Menjadi sesuatu yang bermanfaat,menginspirasi dan memotivasi,bukan cuma bagi saya,tetapi kamu juga.. .

Archieves

Last Entries

Inspiring Blogs

Inspiring Sites

Online Users

Guests

Participated In

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

Banner

Powered by Blogger

Save the Lebanese Civilians Petition

BlogFam Community

Syndicate Me

Shout Out Loud

Visitors Since July 2006

YM Status

YM Status

Template-By

Visit Me Klik It

Credite

15n41n1

Image Hosted-By

Friday, August 25, 2006
Rehat Sejenak
Dit, sebelum kamu lemparkan 'PR" ini, saya sudah dapat PR dari teman saya-yang-cerewet-tapi-baik-hati-dan-suka-bantu-bantu edit blog

Favourites

Favourite Colour: Kuning dan Hijau
Favourite Food: Nasi Uduk Kebun Kacang, Roti Bakar Kornet Eddy, Cumi Saus Tiram buatan Mamaku sayang..:)
Favourite Song: Don't Say Goodbye, Say Goodnight, Puisi Cahaya Bulan,Nice Day
Favourite Movie: My Best Friend's Wedding, The Green Mile
Favourite Sport: Lari (karena murah dan mudah).
Favourite Day of the Week: Kamis (tidak tahu kenapa).
Favourite Ice Cream: Rhum Raisin ( tapi yang halal ya..) dan Strawberry.

Currents
Current Mood: Lega sekali sudah selesai ujian, senang karena ada teman-teman blog yang begitu perhatian :)
Current Taste: ?!
Current Clothes: Kaos kuning gombrong Snoopy dan celana pendek hijau daun-daun.
Current Desktop: Polos merah marun agar shorcutnya kelihatan.
Current Toenail Colour: Polos putih imut-imut;)
Current Time: 12.46 siang hari.
Current Annoyance: Sebentar lagi jemput Ghina, aduh..panas sekali matahari ini..:-w
Current Thoughts: Iyan mau membuatkan puisi untuk saya tidak,ya?:-/

First
First Best Friend: Galih, tapi tidak tahu kemana dia sekarang:(
First Crush: Salah satu anggota keluarga jauh:
First Movie: Alladin, waktu itu nonton di Planet Hollywood dengan Papa.
First Lie: Sudah sholat, Put? Sudah..:-SS
First Music: Musik dari mainan bayi yang berputar-putar itu,loh..

Last

Last Cigarette: Supir angkot di sebelah saya tidak berhenti-henti menghisap "uang bakar" padahal saya sudah batuk-batukX(
Last Drink: Air Mineral di botol plastik warna orange, selalu ada setiap saat si samping saya:D
Last Car Ride: Kemarin saat dijemput Papa pulang kuliah.
Last Crush: Mau tahu aja,tante girang..:-@
Last Phone Call: Utas Paduan Suara EDR 70, mengundang untuk hadir dalam pesta perkenalan anggota baru.
Last CD Played: No CD's.[-X Buat apa kalau ada MP3?

Have you ever
Have you ever dated one of your best friends: Alhamdulillah, belum.[-X
Have you ever broken the law: Sering. Itulah hakikat sejati manusia Indonesia.:D/
Have you ever been arrested: Ditangkap? Ditahan sebentar maksudnya? Saya ditahan tidak boleh naik ke kelas 2 SMA karena bermasalah dengan 6 orang guru.:P
Have you ever skinny dipped: Belum dan tidak akan pernah.Insyaallah.
Have you ever kissed someone you don't know : Kamu pikir akika apaan?[-)
posted by farahPutri @ 12:35  
8 Comments:
  • At 2:44 PM, Blogger anastashia said…

    ahaha.. skrg aku malah ada choir lagi..
    padahal kmren2 udah g ad lagii.
    -_-"
    males pactice.. -_-"
    ehhee..
    sukur deh kalo bisa.. xP ci, knapa g buat taggie aja?? xP

    tzy*

     
  • At 4:26 PM, Blogger Y7 team said…

    Di BP, Balipapan Plaza, Balikpapan, di lantai dasar ada kafetaria. "Nasi uduk Jakarta"nya selalu jadi makanan favourite gw.

     
  • At 8:25 PM, Blogger -ndutyke said…

    Favourite Movie: My Best Friend's Wedding

    SAMA DOOONG..!!

    http://tyka82.blogspot.com/

     
  • At 10:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    ga ada tagboard jadi nulis sini aja ya. Sama2 kok.gimana test nya? yakin perfect??

     
  • At 2:39 PM, Blogger Elly said…

    ga ada ah shoutbox nya...gw uda cari sampe penghujung blog... :P

     
  • At 10:22 PM, Blogger -missPATHETIC- said…

    say..blogmu knapa?? ko ga bisa dibuka smua?? cuma 2 blog trkahir..
    link sama shoutboxnya ga ada,,
    sumtin error yaaa?? x)
    apdet trus ya buuuuwww..
    cyazzz

     
  • At 11:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    kalo sumone you know, pernah Fa? ehm..ehm.. *bcaandaa*

     
  • At 5:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    green mile .. gw juga suka banget ..

     
Post a Comment
<< Home