http://kompilasikehidupan.blogspot.com/

ABOUTME

Name: farahPutri
Location: Jakarta
View my complete profile

KompilasiKehidupan

Hanya sebuah tempat biasa,tempat dimana saya bisa melarikan diri sejenak dan membenamkan diri dari segala macam persoalan dan masalah.Wadah dimana saya bisa bebas menjadi diri sendiri,bebas berkata apa saja yang saya mau,bebas melakukan apa saja yang saya anggap benar.Hanya sebuah tempat yang berisi sesuatu yang diharapkan menjadi sesuatu yang berguna.Menjadi sesuatu yang bermanfaat,menginspirasi dan memotivasi,bukan cuma bagi saya,tetapi kamu juga.. .

Archieves

Last Entries

Inspiring Blogs

Inspiring Sites

Online Users

Guests

Participated In

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

Banner

Powered by Blogger

Save the Lebanese Civilians Petition

BlogFam Community

Syndicate Me

Shout Out Loud

Visitors Since July 2006

YM Status

YM Status

Template-By

Visit Me Klik It

Credite

15n41n1

Image Hosted-By

Tuesday, August 15, 2006
Kaya Mendadak


Jangan mudah percaya bila mendapat email yang menyatakan bahwa kamu memenangkan sejumlah uang dan hadiah senilai ratusan juta Euro.Maunya untung besar,malahan bisa jadi buntung!


Dear lucky winner,

Your e-mail address was attached

to ticket number 4598663330/14785 with

serial number 369865555.....

approved for a lump sum payment of

850,000.00EUROS.

(EIGHT HUNDRED AND FIFTY THOUSAND EUROS).
(Wow,banyak sekali!)

......... This promotional

program takes place every continental and

have four authorised claiming agents.

Newyork agents,Newcastle agents,

Isarael agents and Burkinafaso agents.

.........

To file for your claim, please contact our claim agent

Email

awardfreeclaiming@freemail.nl

award_winning@excite.com

telephone 00226 78013912

.........
Remember, you must kept all

your winnings away from your relatives and friends.

(Mencurigakan sekali..)

........

Best regards.
Mr Bill Wilson

Hari gini? kaya mendadak???!!
Uang cuma 850.000 Euros saja kok....Bikin susah dunia akhirat saja....

posted by farahPutri @ 08:51  
12 Comments:
  • At 12:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Farah,

    Dulu pernah gw sampai musti ganti nomor HP setelah ditelponin terus sama itu orang yang ngaku dari Ghana, tapi logat India.
    Ini setelah gw iseng-iseng balas emailnya.

    Btw,
    + ekspresi yang lagi menang lotere nya "ngena"
    + Koq sehabis koma "," dari semua tulisanmu nggak dikasih spasi ? Atau emang "stylenya" Farah kali ya ...
    + Maksutnya sejumlah uang ya. Tertulis sejumlah udang ;)
    + Cerewet betul sih ;)

     
  • At 1:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku juga pernah tuh dapet email yang menyatakan kalo aku baru aja memenangkan undian sebesar 1 juta euro, gak mungkin banget kan

     
  • At 1:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah kaya mendadak neh... =))

     
  • At 3:23 PM, Blogger farahPutri said…

    thx ya Maiden buat komentarnya..hihi..maksudnya uang,bukan udang.Tapi gpp kok,kalo aku dikasi bnyak udang juga aku mau,doyan bgt sih..hahaha..

    Cerewet ya??hihihi..

     
  • At 7:28 PM, Blogger Ferdy said…

    Poe...aku lebih parah...dikirimin email ama orang nun jauh di afrika, katanya sekretarisnya si diktator A penguasa nigeria lah, diktator b penguasa liberia lah, intinya minta rekening bank untuk transfer duit 50 juta $. wiw...eh, ngmg2 dah pernah kna social engineering blom *nyengir* aku pernah test social engineering ke temen2, random sampling aja...eh yang paling banyak kena ternyata anak IT malah !! hahaha *nyengir setan*

     
  • At 10:06 PM, Blogger -ndutyke said…

    aku bahkan ogah membuka email kayak gitu...

    http://tyka82.blogspot.com/

     
  • At 10:06 PM, Anonymous Anonymous said…

    temen gw di kru pernah kena tuh, seorang dari ordo berbahasa urdu, ntah kenapa tiap ada yg (buat dia) aneh di net ditunjukin ke gw mulu, lotre ini juga, gembelnya udh dibilang tipu tu pasti, eh doi tetep kekeuh menang lotre, dia ngirim $500 ke abang2 yg ngirim e-mail lucky winner itu, trus abis itu dapet e-mail lagi dari abang2nya minta dikirimin $5000, alasan administratif, matilah kata gw, $5000 buat admnistrasi!?

    lotre tak menang, $500 ilang, mending pake beli udang bikin kari, ato dibakar trus cocolin sambel kecap cabe rawiit ..ugh.. emaak!! pulaang..

     
  • At 1:35 AM, Anonymous Anonymous said…

    coba kalau itu beneran, pasti jadi kaya mendadak deh...

    embunkehidupan.blogspot.com

     
  • At 7:18 AM, Anonymous Anonymous said…

    eh aku skrg kaya mendadak lho :D
    semalem bisa dapet 5 juta ;;)

    kyakakaka...

     
  • At 12:50 PM, Blogger diandra_diandra said…

    hehehe,,,
    gue juga pernah dapet email yang katanya gue dapet warisan sebesar jutaan dollar..

    wooohhoho.. jutaan dollar bow!
    tapi siapa yang ngewarisin gue ngga kenal. lagian yah, kalo emang gue jadi pewaris kekayaan sebanyak itu, ngasi taunya ngga lewat email kale.
    yang ada pengacaranya orang itu dateng ke rumah pake helikopter. minimal limo deh. ya ngga sih :D

     
  • At 7:35 PM, Blogger Tata Danamihardja said…

    Kalau itu semua bener, aku sudah jadi milyarder sekarang.. Soalnya sering banget sih dapet yang kayak ginian :-)

     
  • At 9:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku dah 3 kali klo ga salah dapet gituan..salah satunya dah dipost di blogku..hehehehe

     
Post a Comment
<< Home