http://kompilasikehidupan.blogspot.com/

ABOUTME

Name: farahPutri
Location: Jakarta
View my complete profile

KompilasiKehidupan

Hanya sebuah tempat biasa,tempat dimana saya bisa melarikan diri sejenak dan membenamkan diri dari segala macam persoalan dan masalah.Wadah dimana saya bisa bebas menjadi diri sendiri,bebas berkata apa saja yang saya mau,bebas melakukan apa saja yang saya anggap benar.Hanya sebuah tempat yang berisi sesuatu yang diharapkan menjadi sesuatu yang berguna.Menjadi sesuatu yang bermanfaat,menginspirasi dan memotivasi,bukan cuma bagi saya,tetapi kamu juga.. .

Archieves

Last Entries

Inspiring Blogs

Inspiring Sites

Online Users

Guests

Participated In

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

Banner

Powered by Blogger

Save the Lebanese Civilians Petition

BlogFam Community

Syndicate Me

Shout Out Loud

Visitors Since July 2006

YM Status

YM Status

Template-By

Visit Me Klik It

Credite

15n41n1

Image Hosted-By

Tuesday, August 08, 2006
Israel Mencari Celah Lain
Hari ini,hacker Israel menyabotase Al -Manar ,sebuah stasiun televisi yang dioperasikan oleh Hezbollah di Libanon.Serangkaian gambar dan pernyataan ditampilkan di layar kaca yang antara lain menyebut Nasrallah,peminpin Hezzbollah sebagai seorang pembohong.

Sebuah gambar yang terekam juga memperlihatkan seorang pejuang terbaring di tanah dengan teks di sampingnya yang berbunyi :”Ini adalah sebuah gambar dari seorang anggota pasukan khusus Hezzbolah”

“Nasrallah telah berbohong,bukan kami(Israel) yang menyembunyikan kekalahan,tapi dia sendiri”.

Pesan ini terus ditampilkan secara berkelanjutan,bahkan pada saat acara lain sedang ditayangkan.Pesan ini ditampilkan selama beberapa menit.

Ada pula gambar Nasrallah dengan tulisan Arab di sampingnya yang berbunyi : “Anggota Hezbollah:hati-hatilah kalian!”

Pesan-pesan ini mungkin adalah tindakan balasan Israel setelah Al-Manar TV-yang sinyalnya juga dapat diterima di Washington,Eropa,dan disiarkan juga di Internet-,menyampaikan propaganda dengan menyiarkan pesan yang bertuliskan “Israel adalah teroris”.Al-Manar dikategorikan oleh U.S. Department of the Treasury sebagai organisasi terlarang pada tanggal 17 Desember 2004.Amerika dan Australia serta beberapa negara di Eropa seperti Swiss, Swedia, Perancis, Jerman, dan Spanyol kini telah melarang penyiaran televisi tersebut.

Al-Manar didirikan pada tahun 1991.Siaran berita di Al-Manar seirng digunakan untuk mempromosikan menyampaikan pendapat Hezbollah.Bahkan,Hassan Nassralah sering muncul di televisi tersebut untuk menyampaikan pidato-pidatonya.

Israel juga menyabotase sebuah radio dengan menyiarkan pesan 2 menit yang berisi pesan bahwa Nasrallah membuat sebuah kesalahan dengan melawan serdadu Osrael yang berkekuatan dengan penuh dengan mengirim sekelompok pasukan yang tidak dipersiapkan secara baik.

“Berhentilah sejenak mendengarkan himme perjuangan dan sadarlah,hadapilah kenyataan” begitu bunyi pesan yang disiarkan dalam bahasa Arab tersebut.

Israel tidak lupa mengirimkan pesan singkat(SMS) dan voice message kepada pemilik telepon selular yang berisi pesan bahwa (sebenarnya) tujuan Israel berperang adalah untuk menghabisi Hezzbolah,bukan rakyat Lebanon.(Yeah,right..)

Rupanya Israel tidak hanya membasahi bumi Libanon dengan darah,tapi mereka juga melancarkan perang psikologis untuk menjatuhkan mental pejuang-pejuang Hezbollah.Sebuah kecerdikan atau merupakan tanda bahwa Israel telah kewalahan?

Sumber:

posted by farahPutri @ 12:44  
3 Comments:
  • At 2:16 PM, Blogger Gagah Putera Arifianto said…

    kalo menurut gw sih memang secara tekhnis, jelas Hizbullah kalah, tapi secara semangat, Israel juga udah capek terus-menerus menyerang lebanon karena target utamanya sama sekali belum tercapai sampai hari ini....

    Jadi, siapa yang menyembunyikan kekalahan? (jawabannya.....gw..^)

     
  • At 4:30 PM, Blogger mpokb said…

    yg ngeselin, hari gini jaman teknologi tinggi, masih ada salah tembak, salah sasaran. kalo nggak mampu bidik ya mending nggak usah nembak. ah, mengada2..

     
  • At 2:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    Bukan cerdik bukan tanda kekalahan, tapi strategi perang biasa.

     
Post a Comment
<< Home