http://kompilasikehidupan.blogspot.com/

ABOUTME

Name: farahPutri
Location: Jakarta
View my complete profile

KompilasiKehidupan

Hanya sebuah tempat biasa,tempat dimana saya bisa melarikan diri sejenak dan membenamkan diri dari segala macam persoalan dan masalah.Wadah dimana saya bisa bebas menjadi diri sendiri,bebas berkata apa saja yang saya mau,bebas melakukan apa saja yang saya anggap benar.Hanya sebuah tempat yang berisi sesuatu yang diharapkan menjadi sesuatu yang berguna.Menjadi sesuatu yang bermanfaat,menginspirasi dan memotivasi,bukan cuma bagi saya,tetapi kamu juga.. .

Archieves

Last Entries

Inspiring Blogs

Inspiring Sites

Online Users

Guests

Participated In

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

Banner

Powered by Blogger

Save the Lebanese Civilians Petition

BlogFam Community

Syndicate Me

Shout Out Loud

Visitors Since July 2006

YM Status

YM Status

Template-By

Visit Me Klik It

Credite

15n41n1

Image Hosted-By

Thursday, August 10, 2006
Laporan Lalu Lintas
;))Sebenarnya tidak ada hubungannya dengan lalu lintas,sih..

Mood hari ini= 5
Alasan= Saat les mengemudi tadi pagi,kok saya mengalami kemunduran ya?Kopling @#$%^& itu..Mesin kijang Innova yang saya kemudikan tadi mati 5 kali.Untung mobil yang menunggu di belakang saya sabar..Kopling,kopling,tega sekali,kamu!Apa saya perlu menempelkan tulisan "AWAS SEDANG BELAJAR" ketika benar-benar telah mampu mengemudi?
*usul yang tepat*

Kejadian yang Membuat Geram
Lokasi: Di depan Gereja Melawai
Waktu kejadian:Pk 11.00,saat saya baru naik ke atas bis merah-orange mini itu..(tahu,kan?)
Pelaku:Pengamen gak jelas

"Wah,Mbak,tasbihnnya panjang amat?!"
Lalu dia mengucapkan kalimat kedua yang saya tidak mengerti maksudnya.
"Habis pijet,ya??"
!@#$%^&*
(Duh,orang usil di negeri ini banyak sekali,ya?)

Obyek yang dimaksud:Kalung-bundar-hitam-panjang yang saya kenakan
Reaksi:Saya pelototin saja,tidak dipelototin juga,sih.Mood yang benar-benar kacau setelah tidak berhasil mengemudikan mobil dengan sukses membuat wajah merah seperti udang.X(

Laporan penglihatan mata = Hari ini secara tidak sengaja ketemu dengan Raja lagi!Duh,itu anak,sedang duduk-duduk di depan mushola.Dia menyapa saya duluan:
"Hai,mbak!" teriak Raja(sambil tertawa geli-entah-kenapa).

"Lagi ngapain?" tanya saya.

"Nongkrong.." balas dia.

Saya "..........":-S


posted by farahPutri @ 13:41  
5 Comments:
  • At 3:24 PM, Blogger arieka said…

    nongkrong itu apa ertinya nona manis ?

     
  • At 4:01 PM, Blogger Diva said…

    itu puun natal apa lampu lampu lalu lintas yah :-/ hehe

    huehehehe iseng jg tuh orang,masa kalung biar cantik dikatain tasbih -jitak si pengamen yg bikin si non mlotot :P-

     
  • At 11:11 AM, Blogger -ndutyke said…

    Halah..halah...
    Dapat salam dr kalung tjap tasbeeh:

    dulu waktu nenek bapak masih hidup (itu neneknya aku dan farah putri...), pernah punya tasbeeh keren bangget deh Put.

    waktu itu aku blom di Asro. pas maen kesana, aku liat tu tasbeeh di mushola (yg skrg jd kamarku itu..)

    yo wes....ga umur tasbeeh iku: kujadikan gelang ...wakakakak...

     
  • At 2:03 PM, Blogger Arale said…

    poe!!!

    ini gua, irna aka ibab aka arale!

    kok pake salam kenal segala....

     
  • At 12:58 PM, Blogger diandra_diandra said…

    put.. si raja itu kritis ya?
    kalo diarahin bener pasti bisa jadi aktivis *hehe*

     
Post a Comment
<< Home