http://kompilasikehidupan.blogspot.com/

ABOUTME

Name: farahPutri
Location: Jakarta
View my complete profile

KompilasiKehidupan

Hanya sebuah tempat biasa,tempat dimana saya bisa melarikan diri sejenak dan membenamkan diri dari segala macam persoalan dan masalah.Wadah dimana saya bisa bebas menjadi diri sendiri,bebas berkata apa saja yang saya mau,bebas melakukan apa saja yang saya anggap benar.Hanya sebuah tempat yang berisi sesuatu yang diharapkan menjadi sesuatu yang berguna.Menjadi sesuatu yang bermanfaat,menginspirasi dan memotivasi,bukan cuma bagi saya,tetapi kamu juga.. .

Archieves

Last Entries

Inspiring Blogs

Inspiring Sites

Online Users

Guests

Participated In

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61

Banner

Powered by Blogger

Save the Lebanese Civilians Petition

BlogFam Community

Syndicate Me

Shout Out Loud

Visitors Since July 2006

YM Status

YM Status

Template-By

Visit Me Klik It

Credite

15n41n1

Image Hosted-By

Monday, August 14, 2006
Presiden Juga Manusia
Di mana sih biasanya kita bisa melihat pameran foto?kalau tidak di gedung kesenian, galeri, atau di Bentara Budaya.Tapi,saat malam minggu kemarin saya "melancong" ke Pondok Indah Mall II,di North Sky Walk, -jembatan yang menghubungkan Pondok Indah Mall 1 dan Pondok Indah Mall-, ternyata sedang diadakan sebuah pameran foto.Koleksi foto yang ditampilkan adalah kumpulan kegiatan Presiden RI tercinta,Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarganya.

Tema yang diangkat pada pameran ini adalah “Presiden Juga Manusia”(seperti Seurieus Band ya?).Jadi,pada pameran kali ini,penyelenggara mencoba mengangkat sisi humanis seorang presiden.Mulai dari kegiatan kenegaraan, sampai foto-foto pribadi bersama Ibu Negara,Ani Yudhoyonon beserta kedua putranya, Agus Harimurti Yodhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Foto-foto hasil karya fotografer Abror Rizky dan Anung ini dapat dinikmati mulai tanggal 12 Agustus-19 Agustus.Tercatat sekitar 30-an foto yang dapat dinikmati oleh pengunjung.Pameran ini mendapat pengawalan ketat dari beberapa aparat keamanan.Mungkin untuk menjaga dari tindak pencurian?Coba kalau foto saya yang dipamerkan..gak perlu dijagain,deh..
=))

Ada beberapa foto yang menarik perhatian perhatian saya.Salah satunya adalah foto yang berjudul “Memilih dasi”.Dalam foto itu terlihat SBY sedang memilih belasan dasi yang dijejerkan di atas sebuah meja.Uniknya,motif dasi-dasi tersebut sama,-yaitu garis-garis miring-.Hanya warnanya saja yang berbeda. Foto lainnya adalah saat Ibu Negara,Ani Yudhoyono berpose dengan mengenakan mukena setelah sholat berjamaah bersama menantunya yang juga seorang model dan pembawa acara,Annisa Pohan.

Ada lagi foto para menteri dan SBY sendiri saat tinggal semalam di tenda pengungsian musibah gempa bumi di Yogyakarta.Lucu,karena tidak biasanya kita melihat para menteri yang selalu berpakaian rapi kini tampil dengan hanya mengenakan kaus kutang. Selain pameran foto “Presiden Juga Manusia”,di lantai dasar Pondok Indah Mall I juga diadakan pameran lukisan dari para seniman-seniman Bali. Sangat menarik karena kini mall bukan hanya tempat untuk sekedar makan dan jalan-jalan.Tapi juga untuk menyaksikan sebuah pertunjukan seni.
posted by farahPutri @ 15:32  
5 Comments:
  • At 4:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    "Sangat menarik karena kini mall bukan hanya tempat untuk sekedar makan dan jalan-jalan.Tapi juga untuk menyaksikan sebuah pertunjukan seni."

    Nggak aneh juga...

    yang aneh kalau mall udah jadi tempat untuk mendiskusikan tingginya tingkat konsumerisme masyarakat atau juga mengadakan workshop untuk mengajarkan shoplifting

    hahaha...

     
  • At 6:19 PM, Blogger dittadara said…

    eh ada foto gw ga dsana ? hebad ya Mall sekarang, ga sekedar tempat "nongkrong" he3x ! apalagi yg di pamerin bapak Nomer Satu se-Indonesia (nomer dua nya gw) oia ulas juga tentang pameran yg itu tu (pameran rahasia kita, halah !)

     
  • At 9:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ya ... Presiden juga manusia ...
    Manusia yang diharapkan jadi Presidennya manusia Indonesia ... Nah lho .... Bingungkan ?

     
  • At 12:51 PM, Blogger diandra_diandra said…

    heheh..
    kalo foto bareng presiden bisa di situ juga ngga?
    apa mesti ke istana negara?

     
  • At 2:39 PM, Blogger zen said…

    Aku juga lihat. Komentar saya satu: strategi komunikasi yang sangat cerkas dan terencana. Blog yang keren. Punyaku gak ada apa2nya. Salam.

     
Post a Comment
<< Home